Monday, June 7, 2010

[Memoar] Cacing Kepanasan - The Real Cacing Kepanasan!

Alohaaaaa cacingers. Apa kabar kalian semua? Tentunya baik sekali ya? Apalagi yang punya duit banyak buat liburan, nggak kayak gue #curcol . Well, gue tau kalo postingan gue itu cuma akan dibaca sama orang yang kurang kerjaan atau lebih tepatnya orang yang benar benar nggak punya kerjaan. Awkay, pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang.. ah langsung sajalah. Cekidot.

Flashback..

Hari ini hari yang cerah (berhubung gue pikun stadium akhir, jadi gue lupa tanggal berapa :P), gue terbangun dengan pikirin penuh. *Ecieeee penuh mikirin siapa tuh?* Penuh karena dari kemaren gue cuma makan nasi pake kerupuk doang (oke mulai ngejayus). Pikiran gue penuh karena hari ini adalah hari dimana akan diumumkannya tes PPDB SMAN 5 Bekasi. Yah walaupun gue emang nggak terlalu ngarep lolos seleksi itu, selain karena waktu tes gue nggak belajar juga karena gue nggak terlalu minat sama sekolah itu, tapi gue tetep deg-degan. Pagi pagi gue udah mondar mandir nggak jelas dari kamar, keluar, ke kamar sebelah, balik lagi ke kamar. Pokoknya udah ribet sendiri dah. Belom lagi internetnya yang lagi ngajak ribut sedangkan buat ngeliat pengumuman itu harus lewat website-nya. PANIK LAH GUE! Saat ini gue bener bener bersumpah gue nggak bakal mandi sampe pengumumannya keluar. Intinya sih ini dirumah dari pagi sampe jam 2 siang gue mondar mandir terus. Sampe akhirnya..

Enni (panggilan buat nenek gue) : Git, kamu jemput Tyan dulu gih sana.
Gue : Yaaaaah ni aku lagi nungguin pengumuman nih!
Enni : Bentar aja, Git. Nanti kalo si Tyan diculik gimana?!
Gue : Siapa juga yang mau nyulik karung beras?

Tapi sebagai cucu yang baik hati dan tidak sombong, akhirnya gue jalan juga jemput adek gue yang sebenernya nggak perlu dijemput karena jarak dari sekolahnya dia kerumah tuh deket banget. Istilahnya "Kepeleset juga nyampe". Pulang dari jemput adek gue, gue langsung ngibrit ke kamar buat nge-check HP, kebiasaan gue. Eh ternyata ada SMS dari Nopal, temen sekelas gue.

From : Nopal
Git lo keterima. Congrats ya!

Plok! Gue nabok pipi gue. Tapi boong. Gue langsung teriak teriak heboh sambil nyamperin kakak gue yang lagi di depan komputer.

Gue : Teeeeeeh! Temen aku SMS katanya aku keterima di 5!
Teh Lulut : Ah temen kamu boong kali!
Gue : Ih coba sana minggir dulu kamu! *gusur kakak gue dari depan komputer*

Langsung gue buka websitenya SMA 5 dan gue klik tulisan 'PENGUMUMAN'. Tapi apa yang saya dapatkan? Hanya tulisan berjalan yang intinya "MAAF UNTUK SAAT INI PENGUMUMAN BELUM DAPAT DI AKSES". Asli gue gondok. GONDOK BANGET! Nggak lama kemudian ada SMS lagi masuk. Dari.. Nindy?

From : Nindy
Git, congrats ya!
(kira kira isinya begitu karena gue lupa gimana persisnya)

Gue teriak lagi! Ngasih unjuk SMS-nya ke kakak gue tapi kakak gue malah bilang "Ah temen kamu boong kali tuh. Barusan dibuka website-nya masih belum bisa di akses katanya." Yah sebenernya gue juga belum percaya sih kalo nggak ngeliat sendiri. Gue langsung turun kebawah, ngasih tau ke nenek gue dan nenek gue langsung nelpon nyokap yang saat ini emang lagi nggak ada dirumah. Gue masih panik. Naik lagi keatas. Nyoba buka website-nya lagi tapi tetep aja yang keluar tulisan sialan tadi. Gue mondar mandir, loncat loncat nggak jelas, teriak teriak frustasi sambil terus nyoba buka website-nya tapi tetep aja hasilnya nihil. Akhirnya gue nulis di twitter "Eh emang gue keterima di 5 ya?" *lagi panik masih sempet update twitter*. Nggak lama di retweet sama Ridwan. "Iya Git lo keterima" HUANJRIT! 3 ORANG AJA YANG NGOMONG! Tapi gue masih tetep nggak percaya. Tiba tiba HP gue bunyi. Incoming Call, Papa.

Papa : Git kamu katanya keterima ya?
Gue : Papa tau darimana?
Papa : Dari mama barusan.
Gue : *ngomong dengan kecepatan diatas rata rata* Iyapatapiakucumataudaritementemenaku katanyamerekaakuketerimatapipasakubukatulisannya
"pengumumanmasihbelumbisadiakses"
Papa : Git..
Gue : *masih diatas rata rata* Tapiyangngomongbukan
cumasatuorangpatapiadatigaorang
tapiakunggapercayamauliatsendiri
Papa : Git..
Gue : *tetep diatas rata rata* aduhiniinternetkitayangnyolotapa
gimanasihakudegdegannih
Papa :GITA PELANG PELAN NGOMONGNYA!
Gue : *nyeritain dari awal sampe akhir dengan kecepatan normal tentunya*
Papa : Ah temen kamu boong kali tuh. Mau ngerjain kamu doang tuh!
Gue : Yeee si papa! Nindy kan temen SD aku! Nopal temen SMP! Ya jelas mereka nggak kenal dong! Mana mungkin.
Papa : Yaudah kamu coba lagi sana.

Gue terus nyoba tapi tulisan yang keluar tetep sama. Pasrah, gue tiduran dan mulai teriak teriak nggak jelas, lagi. Sampe akhirnya nenek gue naik ke atas terus nyuruh gue mandi. Ups! Gue lupa kalo gue belom mandi. Dengan berat hati gue mandi, padahal tadi gue udah sumpah nggak mau mandi sebelum gue liat pengumumannya. Tapi nenek gue bilang "Mandi aja sana, siapa tau abis kamu mandi website-nya bisa kebuka"

15 menit kemudian..
Gue duduk lagi di depan komputer sambil terus komat kamit (untuk yang kesekian-ribu-kalinya) gue nyoba buat buka itu website. Hasilnya? TERBUKA! YEEEEEEEEAAAAAAH! TERBUKA, CACINGERS! AKHIRNYAAA! Langsung aja gue klik daftar nama siswa yang DITERIMA. Gue nyari nyari nama gue dan ternyata.. NAMA GUE BENERAN ADA DISANA! YA ALLAH MIMPI APA AKU SEMALAM?! Pengumuman kelulusan Ujian Nasional aja belum keluar tapi gue udah dapet SMA. Subhanallah, seneng buanget! Mendadak gue jadi tertarik gitu sama SMA 5 (Y).

Tapi ada satu hal yang disayangkan, My Very Bestfriend (Red: Rara, Heny, Qeqe) nggak diterima :'( Huhu. Tapi dari 99 yang masuk ada 6 orang loh. Gue, Icha (temen sebangku gue), Nopal, Rivi, Yudhi, Rheza.

Hari ini gue bener bener persis CACING KEPANASAN.

End of flashback

Oke waktu itu gue udah jadi CACING KEPANASAN dan sekarang gue naik tingkat jadi THE REAL CACING KEPANASAN! Bayangin ya. Ini liburan, internet dirumah kadang nggak bersahabat, dan parahnya lagi duit gue di dompet cuma ada 20.000 rupiah! 20.000 CACINGERS! HELL-OO! Jaman sekarang 20.000 cuma dapet kuah bakso doang kali. Belom lagi gue harus nabung buat nonton SuShow3 yang kalo jadi bakal ke Indonesia juga. Gue pengen tiket VVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVIP-nya. kalo perlu gue pengen nginep di hotel yang mereka tempatin selama di Indonesia deh! Yeah! I'm THE REAL CACING KEPANASAN!


NB : Buat yang nggak tau apa itu SuShow3, itu singkatan dari Super Show 3, nama konser SUPER JUNIOR. Ada yang kenal SUPER JUNIOR? Adalaaaaaaah ya

Sayonara~~

No comments:

Post a Comment