Thursday, May 20, 2010

BACK!

Aloha Amigos~

Maaf ya gue sempet hilang dari dunia perblogan (apa banget bahasanya). Jangan salahin gue please! Kalian boleh menyalahkan modem kurang asem ini. Jadi gini ya, modem jelek ini nggak bisa di colokin di laptop bisanya cuma di komputer. FYI, komputer gue itu lemotnya ngeledek banget. Ini karena gue lagi beruntung aja jadi lumayan cepet walaupun kadang kadang ke disconnect gitu.

Oke, sebelum modemnya ngambek lagi gue mau ngasih tau kabar gembira. Mau tau nggak? Dan kabar gembiranya adalah.. (backsound:JENGJENGJENG!)


GUE LULUS!


Yippie! Seneng nggak, seneng nggak? Senenglah pastinya! Wuhuuuuuu! Eh ada satu lagi loh kabar gembiranya. Yaitu..


GUE KETERIMA DI SMAN 5 BEKASI!


Yippie lagi! Sebenernya sih agak kecewa ya karena gue nggak bisa masuk SMA impian gue (red:SMAN 6 Jakarta). Tapi SMA 5 nggak buruk kok. Gedungnya lebih bagus dari 12 gue rasa (walaupun mungkin nggak sebesar 12) terus sekolahnya juga udah RSBI. Hanya satu kendalanya, JAUH BANGET! Tapi kayaknya nyokap-bokap fine aja tuh. Kalo ada jemputan, gue ikut jemputan aja deh~

Eh iya. Gue lagi nabung loh! Target gue itu tahun depan harus udah ada 2.000.000! Yah walaupun sedikit mustahil, tapi gue coba dulu lah. Hahahaha. Sebenernya ada cerita seru pas gue lagi nunggu pengumuman PSB SMAN 5. Tapi lagi males ngetik panjang panjang deh! Mau tau gimana ceritanya? Mau tau juga gue nabung buat apa? Tunggu postingan gue selanjutnya~

Sayonara~

No comments:

Post a Comment