Tuesday, August 14, 2012

[Memoar] Gift

"You're every reason, every hope, and every dream I've ever had, and no matter what happens to us in the future, every day we are together is the greatest day of my life." - The Notebook.

Beause you're the greatest gift I've ever got, Ba :)



P.S. I Love You

Saturday, January 21, 2012

[Memoar] Am I 'Me'?

Baru-baru ini banyaaaaaaaak benget hal mengejutkan yang terjadi di hidup gue. Dari semua yang mengejutkan, gue pilih satu yang bener-bener bikin terkejut dan.. diluar dugaan banget! Mau tau nggak?  Gue kepilih seleksi buat ikut olimpiade!!! Fantastis! Gue nggak pernah ikut seleksinya tapi tiba-tiba guru gue manggil gue dan ngasih kabar kalo, 'Git, kamu ikut olimpiade ekonomi ya?'. Shock? Nggak usah ditanya lagi. gue cuma bisa megap-megap dan mungkin itu dianggap sebagai jawaban, 'Iya, Bu. Saya bersedia.' oleh guru gue. Padahal? Hell NO!!!!!! Gue bahkan nggak pernah punya minat buat ikut seleksi begituan! Tunggu, jangan fikir kalo gue lagi 'nyombong', karena gue sama sekali nggak bangga. Gue mau nolak tapi kayak ada sesuatu yang bikin gue 'Yaudahlah, Git. Coba dulu aja, siapa tau ini jalan yang Allah kasih.'. Tapi kemaren, pas semua anak olimpiade dari semua mata pelajaran dikumpulin berasa banget kalo gue emang nggak cocok ada disini. Bikin gue bertanya-tanya sama diri gue sendiri, 'Am I 'me'?' Tau nggak rasanya pengen nangis? Nah! 'Ini bukan tempat gue. Orang-orang disini punya sesuatu yang ingin mereka raih, tapi gue nggak. Ini tempat dimana orang-orang lebih mentingin akademik daripada kehidupan sosial mereka. Ini. Bukan. Gita. Banget. Hell!' Terserah deh lo mau bilang gue nggak bersyukur atau apalah. Gue tau ini kesempatan emas, tapi.. harus gitu gue abaikan rasa nggak suka gue demi sesuatu yang udah jelas bukan tempat gue?

Tapi untuk mundur pun rasanya nggak mungkin, gue nggak mungkin ngecewain banyak orang. Jadi..? Should I pretend that I love being someone else?