Wednesday, June 9, 2010

[Memoar] Cooking? Cooking!

Dimulai dari kebosanan yang sudah mencapai tingkat akut akibat liburan yang ultra-super-duper panjang, akhirnya gue tau apa yang harus gue lakukan selama liburan. COOKING? COOKING!!!! Asik nggak tuh?! Belagu banget sih sebenernya. Tapi daripada gue dikamar aja fangirling atau paling mentok main Quadra Pop yang ada di HP gue (ralat:HP adek gue karena HP gue lagi rusak :P) kan mendingan gue masak.

Well, kalian mau tau kan apa yang gue masak hari ini? Ini dia bikinan gue..





LUCU KAN??? Gimana keliatannya? Enak nggak? *Ya nggaklah itu kan cuma gambar! Goblok akut lu git!* Kalo berdasarkan indera pengecap gue sih rasanya nggak buruk buruk banget buat ukuran pemula. Adek adek gue juga bilang rasanya enak kok!

Dan kayaknya besok gue bakal berkutat lagi sama dapur. Wuhuuu! Ternyata seru juga loh masak masak gitu. Huehehehe. Udah ah lagi males nge-blog.

Sayonara~~

No comments:

Post a Comment