Thursday, June 17, 2010

[Lirik] About a Boy

Hallo kawan kawan saya kembali lagi kali ini bukan update-an nggak jelas kok tenang aja. Langsung aja ke topik ya lagi males basa basi nih *Apadah lo git! Timpuk nih*.

Judul diatas sepertinya belum menjelaskan apa yang bakal gue tulis disini ya. Mungkin bagi kalian yang gemar menerka nerka, pasti akan berpikiran kalo disini gue bakal menjelaskan segala hal tentang gue. Tapi sayangnya terkaan itu adalah SALAH BESAR! Yaiyalah secara gue cewek tulen gitu. Sebelum gue jelaskan, silakan simak tulisan berikut ini terlebih dahulu :

Some may say I'm not good enough
To be someone who stands up in the crowd
Some may say I'll never could
Get your attention while I'm trying to get your heart
But these you dont realize

Some may say I'm not good
An ordinary boy that has nothing to be proud of
When everybody says that I should
Be someone else in order to be their part
I guess I'll stay with my part

I'm just trying to be myself
I will face the world
Try to be myself
And maybe someday when my star will shine
Then I'll show the world what I have inside
Then I'll be someone who you would admire
By just being myself
I will face the world
Try to be myself

Udah? Udah di dalami artinya? Bagus? Bukan, itu bukan karangan gue sendiri -,- Jelas jelas disitu ada kalimat "An ordinary BOY that has.." udah pasti yang bikin tulisan itu adalah seorang COWOK - LAKI LAKI - PRIA bukan cewek manis kayak gue gini *Apaan sih lo git! Timpuk beneran nih*. Seonggok tulisan diatas itu adalah lirik lagu! Itu liriknya keren deh. Gue suka lagu ini udah dari tahun 2005, pas film Catatan Akhir Sekolah a.k.a CAS keluar. Iya, lagu ini emang salah satu soundtrack dari film tersebut. Yang nyanyi? Ballads of the Cliche!

Mungkin banyak orang nggak kenal sama Ballads of the Cliche. Yaaaa mungkin karena band ini masuk kategori band indie kali ya. Gue rasa sih walaupun sekarang band indie udah mulai dikenal, tapi band satu ini masih aja belum terlalu dikenal. Kalo menurut pendapat gue pribadi sih, lagu lagunya Ballads of the Cliche itu easy listening banget! Lagunya nyantai nyantai gimana gitu. Ada yang mau kenalan? Hmm, karena gue lagi males bikin review mending klik disini aja deh buat yang mau tau tentang Ballads of the Cliche :P

Oh iya, belom tau judul lagunya ya? Judul lagunya adalah.. ABOUT A BOY sama kayak judul postingan gue -,- Lagu ini sama kayak lagu lagu Ballads of the Cliche yang lain, easy listening. Mau denger? Ini dia About a Boy, sengaja gue kasih di 4shared biar kalo tertarik bisa langsung download. Huehehehe. Gimana? Enak kan lagunya? Enak banget!

No comments:

Post a Comment