Monday, March 8, 2010

[Memoar] 21 Hari. LAGI!

WELLEWELLEWELL GUYS UN UDAH TINGGAL 21 HARI LAGI LOOOH!
Dan demi apapun gue masih ngerasa goblok banget sampe sekarang. Oh please somebody connect me back into reality! Padahal gue itu punya target NEM harus (minimal) 37! Ya, gue mau masuk SMA NEGERI DI JAKARTA *JENG JENG JENG JENG*. Karena gue tinggal di Bekasi, jadi kemungkinan gue bisa masuk SMA yang gue tuju itu cuma 5% kalo ngga salah. Hhhhhh, gue mau tapi gue males. Gimana dong?! Sedangkan gue bener bener cuma mau masuk SMA di Jakarta, ngga mau di bekasi. Kenapa? Karena gue fikir, kalo di Jakarta itu masa depan gue lebih cerah mungkin. Dan nyokap gue mendukung banget gue masuk SMA negeri di Jakarta. Saking mendukungnya, nyokap gue sampe ngga mau daftarin gue di sekolah swasta manapun! Eh gila lo mendukung banget kan nyokap gue? -,- So, PLEASE SIAPAPUN YANG BACA POSTINGAN GUE YANG SATU INI DOAIN GUE MASUK SMA JAKARTA YANG BAGUS DAN TENTUNYA YANG GUE PENGENIN! Cuma itu sih yang pengen gue tulis :P See you at my next journal readers ;D

NB : Mungkin ini adalah postingan pertama dan terakhir gue bulan ini.

No comments:

Post a Comment