Friday, March 12, 2010

[Memoar] Elektro oh Elektro

Lelah ya sehabis berfikir keras. Eh gue belom bilang ya? Minggu ini tuh pekan UTS di sekolah gue. Iya iya, jadi gue nulis 2 postingan yang terakhir itu di minggu UTS, di sela sela jam belajar gue -,- Dan lo tau? Hari ini hari terakhir gue UTS! Dan lo tau yang lebih fantastik lagi? UTS ELEKTRO TADI SUSAH BANGET GILA! Ngajak ribut banget tuh soal sumpah! Bohong deh -,- Yang ngajak ribut itu gue soalnya gue nggak belajar. AH TAPI TETEP AJA SALAH SOALNYA! Kenapa harus ada pelajaran elektro?! Kenapa?! KENAPA?! KENAPA?! Cita cita gue nggak dangkal coy! Gue nggak pengen jadi tukang listrik.

Tadi pas bel masuk berbunyi 'TEEEEEET! TEEEEEEET! TEEEEEEEET!' masuklah seorang pengawas ke kelas gue dan ternyata orang itu adalah PAK EMIL! Yeaaah! PAK EMIL ITU GURU ELEKTRO GUE YANG BAIK BANGET! Gue tuh udah mengkhayal aja nanti elektro kita dikasihtau sama Pak Emil atau seenggaknya kita bisa nyontek dengan mudah karena biasanya Pak Emil nggak peduli. Gue, Heny, Adam, Deli udah bahagia banget. 'Waaaah masa depan kita cerah nih!' Pak Emil langsung bagiin LJK. Kita sih udah santai santai aja nggak mikirin soalnya susah apa nggak secara ya si Adam naro kertas contekan di kolong mejanya dan kita yakin banget kalo itu semua bakal keluar di soal nanti. Tapi ternyata, masa depan kita nggak jadi cerah, melainkan SURAM! Bukan bukan! Bukan karena kita salah contekan, TAPI KARENA PENGAWASNYA TIBA TIBA DI TUKER! Ayo semua teriak : OH MY GOD! (jayus)

Gue terima kalo misalnya yang gantiin Pak Emil itu Pak Jae atau minimal Bu Ruslina, tapi ini BU SULIS! Gue sama Heny langsung syok. Nengok ke Adam yang duduknya di depan meja guru. Gue tau mukaAdam tuh udah bilang 'Gue nyerah deh'. Pasrah banget gue. Ngerjain pilihan ganda aja gue tang ting tung semua. Mungkin ada beberapalah yang gue yakin bener. Nah yang paling ribet pas essay nih. Beeeeeh soalnya nggak nanggung nanggung! Tadinya gue udah mau ngarang bebas sebebas bebasnya. Bodo amat dah nilai UTS gue jelek! Tapi ternyata Allah mengizinkanku mendapat nilai bagus! Nggak tau Bu Sulis nggak ngeliat atau Bu Sulis udah nyatet nama kita semua. Tapi yang jelas, Fajar NYONTEK! Yeeeeeessss! Jadilah satu kelas tuker tukeran kartu peserta (dibelakangnya contekan bejibun). Dan pastinya, bandar utama adalah FAJAR! Terlewatkan sudah masa masa kritis. Kalo Fajar nggak nyontek, nggak tau deh gue gimana nasib anak 99 di ruang 17.

BIG THANKS TO FAJAR PUTRA :)

No comments:

Post a Comment