Sunday, February 21, 2010

[Memoar] Stres Jelang UN

HOLLA READERS! Lama tak bersua ya? Harap maklum ya saya sibuk, sibuk ngetweet. Hauhau. Oh iya jangan lupa pada follow yaaaa!

Lanjut ah!
UN sudah di depan pintu kawan. Dan tingkat keautisan gue cenderung meningkat. Sering sekali muncul di pikiran gue untuk berbuat sesuatu yang tidak masuk akal! Kadang kadang gue juga suka nuangin sambel kebanyakan ke mie ayam gue dan anehnya gue sama sekali ga kepedesan padahal temen temen gue yang nyobain mukanya pada merah kayak apa tau. Belom lagi gue sama kakak gue suka bikin video video nggak jelas yang gayanya, masya allah, CENTIL BANGET!

Dan hal terautis yang gue lakukan adalah, PUASA NGOMONG! Apa tuh maksudnya? Ya maksudnya gue nggak ngomong gitu seharian! Pastinya pake tantangan ya. Jadi awalnya tuh gue nggak ngomong gara gara gue lagi bete banget bangetan tapi tau tau langsung kepikiran gitu buat puasa ngomong. Eh si Qeqe ngusulin gimana kalo misalnya gue sampe ngomong, gue dijitakin. Yaudah deh jadi kalo hari itu kalo gue mngeluarkan suara sedikit aja langsung dijitak. Ngga penting? Siapa juga yang bilang penting!

No comments:

Post a Comment