Monday, November 9, 2009

[Memoar] Bagi Rapot

Sabtu, 7 November 2009 kemaren, sekolah gue pembagian rapot UTS. Hmm, gue ama emak gue dateng kepagian. untung emak emak yang lain juga dateng kepagian. Haha. Jadilah pas gue nyampe depan kelas, tuh kelas udah rame ama emak emak plus anak anaknya (baca: temen Gita). Tapi ada kejanggalan disini, HEI KEMANA PAK NANDANG? Pak Nandang masih di ruang guru nyiapin rapot anak anak -,- Parah banget yak walikelas gue? Ckck. Gue ama temen temen gue nungguin diluar sambil ngeliatin emak emak nya yang lagi pada kipas kipas di RUANG 99 YANG BUTUTNYA NAUJUBILEH! Kita sih sebagai anak hanya bisa berkata "Sekarang Mami merasakan kan apa yang kita rasakan selama ini? Yeah!"

Ngga lama, nyokap gue keluar sambil kipas kipas pake kertas.

Nyokap : Git nyalain kipasnya dong! Panas atuh di dalem!
Gue : Lah? Mana ada listrik di kelas kita ma?
Nyokap : HA? JADI NGGA ADA LISTRIK?!
Gue : Ya ngga ada ma!

Nyokap gue masuk lagi kedalem kelas dan duduk kembali dengan tenang di samping nyokapnya Riska. Eh iya tadi pagi Riska bilang gini "Eh Git, Kemaren kan nyokap lo sama nyokap gue ngomongin listrik!" Ah skip ngga penting. Haha.

Dan sampe kelas lain walikelasnya udah pada mulai bagiin rapot, walikelas gue BELOM DATENG JUGA! Akirnya gue samperin aja tuh Pak Nandang ke ruang guru dan lo tau Pak Nandang lagi ngapain? NGERUMPI BOK! Ckck -,-

Setelah kita seret Pak Nandang, akhirnya di mulailah pembagian rapot. Haha. Dag dig dug dah gue. Dan ternyata oh ternyata, GUE RANKING 13 MASA! Ih jelek banget kan ya?! Ckck -,- Belom puas gue sama nilai UTS gue ini aaaaaaaah! Mau tau nilai nilai gue? Haha nih deh gue kasih


Religion & Morality , 88
Civics, 78
Indonesian, 75
English, 78
Mathematics, 70
Science, 88
Science Biology, 75
Social Science, 71
Arts and Culture, 77
Physical and Clinic Health Education, 62
Technology Information and Comunication, 85
Sundanese, 75
Electronic, 100

AYO TEPUK TANGAN BUAT NILAI ELEKTRO GUE! Prok! Prok! Prok! Hebat ya gue elektro dapet segitu? Padahal nilai Matematika aja ngepas banget! dan satu satunyanilai gue yang dibawah KKM (70) cuma Penjaskes doang! Great! Apakah gue berbakat jadi tukang listrik?

No comments:

Post a Comment