Friday, November 20, 2009

[Memoar] 3

Kenapa judul postingan ini 3? Karena dalam tiga hari beturut turut ini gue mengalami kegoblokan. Huaha

Tanggal 17 November 2009

Saat itu jam menunjukan pukul 08.30 (ciaaah!) dan Bu Ema, guru SBY, belom masuk kelas. Kelas rusuh seperti biasa. Gue juga tetep nge gossip bareng anak anak gila. Si Cepe tuh nge gossip sambil megang rubiknya si Panji. Pas lagi ketawa ketawa ngga jelas gitu, tau tau rubik itu terlepas dari genggaman nya si Cepe dan hancur berantakan. Ckck kasihaaaan sekali rubik itu. Huahaha. Si Cepe dengan muka panik bilang gini "Aduh Panji ntar gue ganti deh!" Karena gue kasihan sama rubiknya (bukan sama Cepe nya)gue rebut aja tuh rubuknya dari tangan Cepe dan dengan tangan yang lihai karena udah sering ngerusakin rubik orang, gue pasanglah kotak kotak itu jadi satu. Huahaha. Ngga jelas ya cerita ini?


Tanggal 18 November 2009

HARI INI HARI YANG BENAR BENAR MEMALUKAN! Dari pagi kan menduuuuung terus. So, sweater ijo kesayangan gue ngga gue lepas lepas. Udah gitu emang dasarnya gue lagi iseng banget ya hari ini, jadinya gue panjangin lengan sweaternya dan gue masukin tangan gue ke dalem. Sepanjang hari tuh gue begitu! Sampe akhirnya pas pulang sekolah, gue keluar kelas dengan keadaan lengan sweater yang masih diapanjangin sambil lari ke kelas 96 dan 97 (kelasnya Rara dan Desy). Mereka tuh sebel banget gara gara gue pukulin terus pake lengan kepanjangan itu -,- Tau tau mereka nyeret gue ke tengah lapangan dan dengan enaknya gitu lengan sweater gue di kebelakangin dan diiket di tiang basket yang letaknya ada di tengah lapangan. Zz apabanget disitu gue udah teriak teriak 'HELP!' kayak orang gila yang ada temen temen gue yang lain yang ada di pinggir lapangan malah ngetawain gue. Eh ini lagi si Bondan, Vera dan Cepe datang menghampiri cuma buat apa coba? NGETAWAIN GUE DARI JARAK DEKET! Si Bondan ngomong gini 'Ih dasar rohis cacat! Besok rohis jadi gue aja udah!' Kurang asem gue malu bangeeeeeeet! ITU KAN PAS BANGET BUBARAN SEKOLAH JADI OTOMATIS SETIAP ANAK YANG KELUAR DARI KELASNYA BAKAL NGELIAT GUE KARENA GUE DIIKET DITENGAH LAPANGAN! Bayangkan -,- betapa malunya gue.


Tanggal 19 November 2009

Pelajaran fisika ulangan! Huaaah! Sebenarnya gue bisa dengan lancar mengerjakannya TAPI gue salah pas jawaban akhirnya! Nyolot! 6/30 itu kan harusnya o,2 tapi gue jawabnya malah 0,3 AAAAAARGH! Horror abis sumpah! Yaudah akhirnya gue keluar kelas dengan wajah penuh penyesalan -,- Pas nyampe luar, depan kelas gue kan kolam ikan ya, gue liat SI ADAM LAGI NGAMBILIN IKAN DI KOLAM IKAN! Huaha konyol sumpah ngeliat dia ngejar ngejar ikan gitu terus ikannya dimasukin ke dalem gelas aqua bekas dan dinamakan ATENG! Jadilah maskot 99 wakakka


Gue tau semua cerita disini amat sangat ngga jelas huaha

No comments:

Post a Comment