Tuesday, August 30, 2011

[Memoar] Minal Aidin Walfaidzin, Semuanya :)


 Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ;)


Walaupun kemaren pemerintah sempet galau nentuin hari lebaran, tapi seenggaknya kita masih tetep lebaran kok kawan-kawan. Ya emang sih dengan akibat, besok kita bakal makan opor ayam yang udah dimasak dari 2 hari yang lalu ^^ Btw, nyokap gue masak banyak banget loh! Opor ayam, sayur godok, semur daging, rendang,  sambel goreng kentang, tumis buncis, daaaaan 50 buah ketupat. Oke ini nggak penting.

Semoga di hari yang suci ini kita semua dapat mengisi lembaran baru dengan tinta kebaikan. Yang tadinya  masih males shalat 5 waktu, besok nggak lagi. Yang tadinya suka ngomong seenaknya, besok nggak lagi. Yang tadinya suka ngomongin orang, besok nggak lagi. Yang tadinya suka suudzon, besok nggak lagi. Yang tadinya musuhan, besok nggak lagi. Tapi kalo yang tadinya males ngerjain PR, nggak berubah juga nggak apa-apa kok ;) #abaikan

Yak sebenernya inti dari post ini adalah Gita mau mohon maaf sama :

- Papa & Mama. Mungkin selama setahun ini gue udah banyak ngecewain mereka, bikin mereka kesel, marah, gondok, keki punya anak kayak gue. But, I do love you, Mom, Dad ;) Maafin aku yaaa..
- Eni, Mbah Putri, Mbah Kakung. Pasti tanpa sadar gue pernah bikin beliau kesel & sakit hati. Maafin aku yaaa..
- Teh Lulut, Avi, Tyan. Kita akur sih. Tapi kalo udah berantem, wuoooooh, nggak mungkin nggak ada yang nangis. Maafin aku yaaa.. Terutama buat Teh Lulut yang sering aku tagihin, "Kapan kawin?" padahal umurnya 20 tahun aja belom, huahaha. Eh, tapi beneran deh, aku mau punya keponakan!
- Para sepupu, om dan tante yang nggak mungkin aku sebutin satu-satu
- Temen-temen dan guru-guru Playgroup Pelangi. Mungkin sih gue sebutin mereka satu-satu, tapi masalahnya adalah.. gue nggak inget nama mereka. Sekian.
- Temen-temen dan guru-guru TK Al-Irsyad II
- Temen-temen dan guru-guru SD An-Nur walaupun gue cuma 2 tahun sekolah disitu.
- Temen-temen dan guru-guru SD Al-Irsyad IIEspecially for Ibu Rokhmah (Yang secara nggak langsung bikin gue jadi kayak sekarang ini.), temen-temen sekelas yang nggak pernah ganti selama 4 tahun. Miss you all!
- Temen-temen dan guru-guru SMPN 12 Bekasi. Especially for 7.4, 8.5, 9.9 (Maaf ya gue sempet punya prasangka yang nggak-nggak sama kalian, tapi ternyata, kalian ngangenin bangeeet!). Dan yang paling penting.. Alm. Pak Nandang! Maaf ya pak saya belum sempet nyekar ke makam bapak ;)
- Temen-temen dan guru-guru SMAN 5 BekasiEspecially for #PokerSepix dan 11 IPS 1 (Maaf ya kalo first impression gue ke kalian jelek. Tapi sekarang udah nggak lagi kok ;) )
- Keluarga besar Pramuka SMPN 12 Bekasi. Matahari-Jipai. Kabayan-Nyi Iteung.
- PERKU5I! BPH tahun lalu dan tahun ini, Kandi, Kanda, temen-temen seangkatan seperjuangan, Dinda, Ramanda.
- Sahabat-sahabatku tercinta. Rara, Tasya, Dhea, Chilo, Desy, Qeqe, Heny, Ichonk, Esa, Ayas, Acha, Fira, Kitin, Diva
- Kamu. Iya kamu semua yang baca post ini. Mohon maaf lahir batin yaaa ;)


Selamat hari lebaran, semuanya! ;)

No comments:

Post a Comment