Friday, September 4, 2009

[Memoar] Ha?

Lama ngga ngeblog! Haha. Well, sekarang gue udah kelas 3 nih -,- Dengan tidak berdosanya, guru guru nyeblosin gue ke kelas 99 yang notabene adalah kelas paling bontot dan butut di SMP 12 Bekasi. Bayangin ya, masa tembok belakangnya udah mau roboh? Untung aja pak Nandang menyadarinya. Coba kalo nggak, kelas gue bakal hancur berkeping keping! Kurang ajaaaaaaar! Mending gitu ya kalo ada temen deket gue yang juga di jebloskan kesana, lha ini gue sama sekali nggak punya temen! Oke gue lebay. Adalah beberapa temen dari kelas 7 dan 8 yang juga terjebak di 99, tap gue nggak terlalu deket sama merekaaaa! Alhasil, gue duduk ama si gendut penggila anime, ICHONK! Tapi sepertinya, gue udah bisa menerima kenyataan kalo ternyata gue ini orang yang sial! Zz -,-

Ehem, tau nggak? Masa baru baru ini gue mimpi aneeeeeeh banget! Jadi dalam mimpi gue itu ada BANTAL PACARAN! No no no! Bukan bantal buat orang pacaran, tapi SEPASANG BANTAL YANG LAGI PACARAN! Woooooooo sadis nggak tuh? Bantal pacaran itu jalan jalan naik motor berdua tapi yang ngeliat cuma gue doang! Asli tuh mimpi horor banget dibandingin mimpi dikejar setan. Udah gitu pas gue bangun, itu bener bener berasa kayak nyata banget! Kayak bukan mimpi! Aneh banget deh mimpi gue! Kenapa harus bantal pacaran? Kalo hamster pacaran masih masuk akal. lha ini bantal? BANTAL CUY? Shock.

No comments:

Post a Comment