Sunday, September 8, 2013

[Memoar] All I Wanna Say is.. Thank You :)

8 September 2011, 16:15
Udah 30 menit kita berdua berdiri di depan pintu front office sekolah. Setelah ngalor ngidul ngomongin segala macem, akhirnya aku jawab permintaan kamu, walaupun cuma pake kata "Yaudah.." yang menurut kamu masih menggantung, tapi ternyata itu awal dari semuanya. Setelah hari itu, rasanya hari-hari yang aku jalani jauh lebih menyenangkan hehe lebay ya aku, kan kamu emang tau kalo aku lebay :p 

Setiap hari aku selaluuu sama kamu, kamu selalu maksa aku supaya aku mau dianter pulang sama kamu haha lucu ya kita :) sampe rasanya aku terlalu bergantung sama kamu, aku udah terbiasa sama kehadiran kamu yang awalnya terasa asing. We shared all the things together, even when we're on a hard situation, at the end, we still stick together. I love you, and I love us.

8 September 2013, 16:15
Nggak pernah terlintas di benak kita kalo kita bakal sampe pada hari ini. Bukan, bukan nggak ngira kalo kita bakal sampe di tahun kedua, tapi.. kita yang bakal jauhan kayak begini. Pas kita naik kelas 3, impian-impian mulai berterbangan, meminta kita untuk menangkapnya. Kamu menangkap sekolah pelayaran yang ada di Jakarta dan aku menangkap universitas negeri yang ada di Depok. Sejak saat itu, kemungkinan yang selalu kita bahas adalah kalo-kamu-di-STIP-dan-aku-di-UI. Sama sekali nggak ada kemungkinan lain. Sampe akhirnya beberapa bulan lalu, Allah menempatkan kita diluar dari impian kita. Kamu di Brawijaya, Malang dan aku di Padjadjaran, Bandung.

Tahun lalu, kita rayain tanggal 8 September bareng-bareng. Kita ke.. Planetarium! Terus mampir ke pasar baru, nemenin kamu nyari sepatu. Pulangnya, kita beli martabak bangka yang harganya mahal ituloh, Baaa haha

Tahun ini, kita juga masih rayain bareng, cuma tempatnya aja yang beda hehe kan jauh di mata dekat di hati ya, Ba ;;) sesuai judul diatas, aku cuma mau bilang.. makasih ya Ba, udah terus di sisi aku sampe hari ini, sampe detik ini. Makasih kamu udah kuat banget ngadepin egoisnya aku, ngeselinnya aku, cacatnya aku, dan semua kekurangan aku. Makasih udah mau nerima aku apa adanya, walaupun banyak banget diluar sana cewek-cewek cantik dan kece yang ngejar-ngejar kamu hehe makasih banyaaaaaaaaak banget udah jadi bagian dari hidup aku sampe hari ini, dan aku harap sampe seterusnya :) tetep jadi Uba yang ini ya, yang sayang sama aku dan yang ngertiin aku #eaaa #narsisdikit haha

Happy 2nd Anniversary dear Purbaya, the reason I stretch my lips everyday. I love you

Hihi foto sok imut kamu akhirnya aku upload juga :p